Senin, 10 Juni 2013

Now and Then by Los Escarabajos (The Beatles Tribute Band)

Now and Then adalah lagu demo mendiang John Lennon yang ditawarkan Yoko Ono kepada tiga Beatles yang tersisa selain Free as A Bird dan Real Love. Namun, hasil permak lagu ini tidak dipublikasi, padahal keren. Hiks! Los Escarabajos (The Beatles Tribute Band) yang berasal dari Sevilla, Spanyol (watssss, espanas lagi?), mencoba menyanyikannya. Video klipnya dibikin oleh Alvarortega, seorang animator yang menggemari Beatles juga. Wonderfull work!



Los Escarabajos great tribute Beatles band ever, coba lihat video mereka, duplikasi konser rooftop Beatles yang fenomenal itu. Mendengar mereka, serasa mendengar The Beatles dengan kualitas rekaman lebih jernih. Lagu Where Have You Been (All My Life) dibawakan oleh The Beatles di cavern club sehingga samar di telinga, ketika mereka berempat masih jadi musisi jalanan dan belum populer. Los Escarabos kembali menyanyikannya. Berikut videonya...



Selain itu, Alvarortega juga bekerjasama dengan Stevie Riks, seorang pria asal Inggris yang juga menyukai The Beatles dan jajarannya (maksudnya musik bikinan tahun 60an, Queen, Bee Gees dan sejenisnya). Stevie Riks banyak memajang karyanya berupa parodi The Beatles, Queen, Bee Gees dan sekitarannya. Hebatnya adalah dialah John, dia Paul, dia juga George, sekaligus jadi Ringo. Di bawah adalah salah satu episode The Beatoons, proyek mereka berdua.







Untuk mereka bertiga, thanks to make The Beatles comeback together, great job!