Senin, 17 Juni 2013

MotoGP vs Moto2+Moto3

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kalau MotoGP lambatlaun merubah "citra" mereka. Dari zaman Max Biaggi (atau sebelum-sebelumnya) yang baku gontok-gontokan, sekarang, MotoGP menjembatani sendiri agar para pembalap bisa akrab satu sama lain. Mereka sih yang "perang" beneran di race bisa damai, tapi heran saja para penggemar mereka masih hobi saling nyahut satu sama lain. Tapi tak apalah, itu hak mereka.

Berikut video yang dirrilis official MotoGP. Sebelum turun ke arena balapan di Race De Catalunya (Barcelona) 16 Juni 2013, mereka bermain sepakbola di markas Barca. Cekidout! :)




Btw, demen MotoGP belum tentu saya mengerti motor. Saya sebenarnya ingin punya motor (pribadi), mungkin Vespa. Vespa, diciptakan bukan untuk dipaksa melaju cepat, Vespa lebih ke kendaraan rekreasi, lebih menikmati perjalanan daripada harus secepat mungkin tiba di tujuan. Komunitas Vespa (sepengetahuan saya) sangat solid satu sama lain. Tapi mungkin itu hanya khayalan, saya lebih suka tidur daripada harus mengendalikan  sebuah motor. Baiklah, sekarang berfikir untuk setia naik angkot, tempat tidur kedua bagi saya :D