Sabtu, 25 Agustus 2012

o... Princess Mérida

Pakaian Merida sebagai putri
 
Putri itu cantik jelita, tiap hari dayang-dayang menjaga makanannya dan mendandaninya. Dia rutin merawat tubuhnya dengan berbagai macam ramuan, kulitnya cantik karena tak pernah tersentuh sinar matahari yang panasnya menggigit. Hidup di sebuah istana, tinggal membuka jendela kamarnya dan semuanya ada, namun itu hanya milik matanya untuk dipandang, hutan itu sekedar hijau, bukan untuk dipetualangi olehnya. Begitulah gambaran putri-putri di dunia dongeng. Tapi, MERIDA... putri yang satu ini, membuat saya jatuh hati.

Merida @ BRAVE (2012)

Sorot mata birunya tajam, rambutnya yang kriwil dibiarkan tergerai panjang menutupi bahunya, berwarna merah sehingga tampak seperti api yang tersesat di tengah temaramnya belantara hutan.

Beberapa videonya yang kulihat di youtube, malah makin tambah penasaran. Bagaimana tingkah 3 adik kembarnya yang lucu dan usil yang kemudian dikutuk jadi beruang. Tidak sabar ingin melihat rambutnya yang seperti per bergoyang-goyang tiap kali dia bergerak, penghias pribadinya yang selalu ceria. Sekian banyak review yang kubaca, tapiiiii tetap mau nontoooooon. Hiks :(