Sabtu, 03 Maret 2012

"MERASA" saja

Ini bukan malming lagi, malming sudah lewat (masih) dengan dinas-dinas rutin itu, main dengan dua ponakan dan meninabobokannya. Sudah sejam berkeliaran di belantara maya, dan tiba-tiba menemukan foto ini, eksklusif dari akun facebook seorang teman, yang ada di dalam foto itu juga, pas dekat mempelai wanitanya, namanya IKHLAS. AKBAR (dengan nama beken RAKA) menikah kemarin.

3 Maret 2012

Tiba-tiba teringat dengan rambut 'helm'nya yang telah dia tanggalkan, juga teringat saat saya dan siput sengaja datang pagi-pagi ke perpustakaan fakultas untuk mendapatkan KOMPAS dalam keadaan masih baru, maka suasana tak hening lagi jika RAKA atau ABDI sudah ada di sana duluan. ABDI lebih sering mengalah, tapi RAKA yang punya kepentingan mengisi TTS merasa penting untuk menjawab dan menulis di kotak-kotak teka-teki itu daripada didului orang lain, saya yang mengincar BENNY and MICE sedang siput dengan naluri infotainmennya yang selalu kehausan bahan gosip tiap hari. :P

Perasaan "entah" lagi menjangkiti tiba-tiba, saya teringat mereka. Mereka senang duduk depan taman kelas ketika ada waktu lowong. Diskusi tentang hal-hal yang tidak penting sebenarnya, tapi jika mereka yang membicarakannya maka tiba-tiba jadi 'harus' disimak. Saya sering melewati mereka dan terpaksa ikut dalam arus diskusi mereka. Saya tak lagi begitu mengingat topik-topiknya, karena mereka diskusi dengan tema random, hahaha! Mereka memang jago memanipulasi isu :D

cover boy majalah REKTORAT :P

Entah perasaan apa ini. Apakah begini perasaan menjadi seorang sarjana? Ataukah hanya "merasa seorang sarjana" saja?