Senin, 26 Maret 2012

HAFIDZ, NADHIM dan ...


HAFIDZ, ponakan, hampir memasuki umur 3 tahun (lahir tahun 2009), tapi lumayan sudah tahu berhitung walau angkanya melompat, suka baca buku walau baru tahap melihat gambarnya saja, dan suka binatang. Tiap kali ada binatang yang kesasar masuk ke dalam rumah, entah itu cacing, tokek, atau ayam, dia akan bilang "nacari anaknya!"


 Oh yah dia juga suka corat-coret, dinding di rumah kadang jadi korbannya, ckckck!



Sedangkan, adeknya, NADHIM, sudah setahun, sebentar lagi akan dua tahun (lahir tahun 2010). Juga suka lihat-lihat isi buku, hobi mereka banyak yang sama, jadilah mereka kadang bertengkar, walau benda kesayangan mereka telah dibagikan masing-masing satu, tapi tetap saja akan iri satu sama lain.


Dia juga suka binatang, tiap kali melihat kucing, dia akan berujar "meooong!" sambil menunjuk kucing tersebut, juga bahkan kepada semua hewan. Jadi semua binatang, entah ayam, itik, atau semut, semuanya namanya 'meong'. Hehehe!


Mereka sebentar lagi akan punya adek, hufft! Janin di perut umminya sudah 'akhir' bulan ke delapan, jadi tinggal menunggu hari. Insomnia akan semakin panjaaaaaaang!