Kamis, 21 Juni 2012

HOW SOON IS NOW?

http://supersonicsounds.wordpress.com/category/skena-internasional/morrissey/


Saya mencoba berkenalan dengan MORRISSEY, bulan lalu beliau konser di Indonesia. Saya mencoba mengenal beberapa musiknya, gara-gara invasi Film 500 Days of Summer, salah satu film dengan soundtrack terbaik yang pernah kutonton. Sepanjang film saya berfikir kalau sutradara film ini sangat mengerti musik, beberapa kali serasa menonton video klip dalam film ini tanpa harus menganggu cerita intinya sendiri. Dan betul sangkaan saya, MARC WEBB memang seorang direct beberapa video klip.
Berkat kerja cemerlangnya di 500 Days of Summer banyak dipuji dan berikutnya dia malah dipercayakan untuk menyutaradai The Amazing Spider-Man yang segera rilis tahun ini juga.

Kenapa malah ngelantur sana-sini, padahal saya hanya mau membagi sebuah lagu. HOW SOON IS NOW?, sebuah lagu yang kudengar saat dibangku sekolah, dinyanyikan oleh duo berasal dari Rusia, T.A.T.U. Beberapa hari lalu kaget mendapatkan info dari hasil penelusuran dunia maya kalau lagu ini ternyata punya The Smiths, ciptaan Morrissey (vokalis) dan Johnny Marr (gitaris). Speechles! Koleksi lagu jadulku bertambah lagi. Wehehehehe...