Selasa, 18 Desember 2012

RESOLUSI 2013

Tadi malam sibuk membaca majalah bekas yang kubeli, baru sempat dibaca. Saya membaca sebuah halaman yang mungkin menarik bagi seorang teman. Tapi tidak, karena dia sama sekali tak punya ketertarikan pada dunia bola. Namun saya sudah  terlanjur bertekad mencari nama pemain yang ditampilkan di halaman tersebut karena di sana tak ada namanya. Dan setelah dapat, namanya Darren Ward, seorang pemain Club Millwall. Itulah hal yang tak penting yang kulakukan tadi malam, tapi lumayan menyenangkan setelah tahu namanya, soalnya penasaran! Hahaha. Saya ingat wajahnya tapi lupa nama, ada banyak nama di dunia ini.

FOURFORTWO ed. Feb 2011 hal. 24


Pagi ini, ada sms dari seorang teman, yang tiba-tiba cemburu karena saya mendadak akrab dengan pacarnya tadi malam. Saya yang malas bangun pagi karena hobi begadang ngejar jaringan internet yang murah meriah mencret, kali ini dengan mata merah menerima tantangan perang dengan medan perang via sms. Pagi yang biasanya lesu lumayan bergairah pagi ini, itu "hati" serasa lagi olahraga sekarang. Tapi lucu juga, ada yang cemburu! *ngaca*

Jika ada seseorang membenci itu artinya saya masih ada, saya berhasil eksis, itu hasil dari berinteraksi dengannya. Bahkan saya merasakan dibenci terasa lebih menyenangkan daripada dilupakan.

Baiklah, dua hari malas-malasan mencari responden, dimana letak RW yang bersangkutan. Sebelum naik pangkat jadi "putus asa" jadi jalan aja... Artikel di atas membangunkan minat lama saya, semoga ada rezki buat menghidupi hobi kliping saya yang telah lama saya tinggalkan. *sesenggukan* Salah satu resolusi tahun 2013 yang dadakan, tapi semoga bukan reso(i)lusi.

Dari artikel tersebut, saya berdoa semoga mimpi teman saya untuk punya bisnis hampir serupa (panti kucing) segara terkabul. Amin! :)