Selasa, 23 Februari 2016

untuk Q (yang bukan fiksi)

Inilah saya, yang mungkin membosankan, lebih enak didiamkan daripada diajak ngomong, diajak bertengkar di DM twitter. Soal memanfaatkan dan memerlukan, oooh di sana titiknya. Kita pernah saling memanfaatkan, kalau kau mau tahu, apalagi pas saya skripsi.

Tulisan-tulisan yang menyinggungmu, itu hanya hayalanku saja yang kulebaylebaykan sebagai pengisi blog. Kau yang betah di sana, kau biarkan diriku menghayalkan dirimu di sini, itu kenyataan yang kukembangkan jadi fiksi. Bukankah katamu sebenarnya penulis itu curhat colongan di novelnovelnya.

Saya sebenarnya gak mau bikin note ini, karena mungkin kau sudah ilfil saya meminta maaf. Dan saya yakin, kau terusterusan meyakinkan dirimu bahwa kau terluka dengan notenoteku, jadi saya percaya kau menengok lagi apa yang terbaru kutulis tentangmu di sini.

Jika tersinggung, katakan! Saya bukan peramal... Baiklah, saya tak berharap banyak. Kalau pun dapat maaf, saya yakin kau tak akan lupa lagi, bahwa waktu mencopot teman satu per satu, kau berhak mempertahankan yang mana.

Salam, si ''DRAMA QUEEN''