Minggu, 21 Juni 2015

QUEEN - DON'T STOP ME NOW

Beberapa bulan lalu, seorang teman nanya ketika kami nonton trailer Minions pertama kali, dia bilang ''Eh, lagu siapa ini yah? Bagus, beat bassnya keren'', saya jawab ''Lagunya David Bowie ma Freddy Mercury, vokalisnya Queen, judulnya Under Pressure.'' Dia balas ''Sotta*ko di situ'' sambil jitak kepalaku. Saya kemudian memasangkan headset handphone saya ke telinganya, kebetulan lagu itu penghuni di memori hapeku. Setelahnya, teman memandang saya dengan muka bingung seolah bilang ''loh kok bisa ada di hpmu lagu ini?''. Setelah suka dengan lagu Heroes, tak lama kemudian saya nemu lagu Under Pressure ini. Untuk hal begini saya cerita juga di blog yah, pameeeeer!

Bicara soal Queen, saya nemu lagu, baru beberapa hari tapi tidak bosan mendengarnya. Silakan terbuai pada permainan piano Freddy Mercury yang slow pada awal lagu, tapi jangan terlena karena tak lama lagi beat akan lebih cepat. Seperti karya masterpiecenya Bohemian Rhapsody, Freddy Mercury memang mengejutkan.



*sotta : sok tahu