Senin, 18 Desember 2017

Jika

saya 'duluan' dan masih menyukainya, tidakkah dia merasa dihantui. kelewat banyak mikirin dia aku ini kayaknya padahal dia ndak pernah duluan nyapa atau keliatan excited. masih hidup saja dicuekin apalagi kalau sudah m*ti.

tapi saya heran, dia begitu menyukai kisah lelaki yang diabaikan oleh perempuan yang dicintainya, sebutlah novel Noorwegian Wood. dasar laki-laki muram, novelis favoritnya saja namanya HARUKI MURAmKAMI. tapi yasudahlah, mungkin juga pernah dia tersakiti, ditolak, diabaikan.

dan jika saja beberapa tahun lalu tidak menanyakan kepada seorang teman tentang novel Little Prince... dan interaksi itu tidak ada.... hahahaha

kita lihat, siapa yang lebih duluan akan memenangkan jasmani ini, seorang lelaki, diakah atau orang lain, atau si SM (inisialnya jelasjelas FDj kok diganti jadi SM) yang akan mengakhirinya saja, sudah terlanjur sakit akoooh hahahah

*SM : saya pernah nembak cowo dan dia bilang sudah punya pacar inisialnya SM, padahal inisial sebenarnya FDj, beberapa bulan kemudian, cowo ini meninggal dan saya jadi berasa horor sendiri, SM itu apa, s*ng m*ut?