Selasa, 11 November 2014

GALERI HAFIDZ, NADIM & SYAMIL

tumben akur
Setelah berapa lama saya terus-terusan dipaksa menggambar buat mereka, akhirnya mereka mau juga meggambar untuk mereka sendiri. Sebelum-sebelumnya mereka memang senang corat-coret. Jangan ditanya lagi, dinding di rumah sudah kayak galeri mereka, penuh dengan gambar random mereka. Saya memberi mereka buku, buku yang tak terpakai lagi, milik sepupunya yang sudah tamat SMA. Apalagi setelah ummi mereka membelikan pensil warna, tambah semangat mereka menggambar.

Suatu kali, saya ingin serius menggambar, tapi jika dihadiahi peralatan oleh seseorang. Khayalan tersebut tak kunjung nyata, daripada menunggu, maka saya putuskan saja menjadikan hal ini sebagai resolusi saya untuk tahun 2015 mendatang, sebisa mungkin menyisihkan uang buat membelikan mereka pensil warna.

Berikut gambar-gambar mereka, favoritku yang berjudul Gajah dan Jerapah.



awan berwajah

ayam

brontosaurus

bus

gajah

itik

jake si anjing

jerapah

kereta dari atas

kucing 1


kucing 2


laut

menulis

mewarnai

mobil 1

mobil 2

mobil 3

mobil 4

mobil 5

mobil 6

pemandangan 1

pemandangan 2

pemandangan 3

pemandangan 4

robot

rumah panggung 1

rumah panggung 2